Jumat, 22 Juli 2011

Kenangan Terindah

tak pernah ku bayangkan bila sesakit ini kehilangan mu..
DULU, sy menyia-nyiakan mu hanya karna sebuah pilihan yg salah..
dulu, qw yg sllu ad di saat qu kesepian (ndk ad yg nemenin gue smsan) Namun, sekarang engkau malah menghilang......
Seandainya Kau tahu kalau perasaan ini masih ada sampai sekarang meskipun KAU pernah menjadi kekaish org laen sehingga waktu itu saya terluka karna kau sudah bisa gantiin posisi qa d hatimu dgn org lain..
.Bahkan skrng sy yg terus mengharapkan engkau kembali mnjadi pacarq lgy meskipun itu MUSTAHIL bisa terjadi.. Tapi sy ttp Berharap dan menanti Hatimu kembali kepada sy...
dan satu lgi...
sewaktu sy mutusin kamu saat itu sy tahu klw kamu kecewa banget sm sy...
dan saat itu, qw mengira saya mutusin kamu hanya karna saya cuma mainin kamu doang???
.NGGAK nah :'((
.JUJURRRRRR waktu itu sy mutusin kamu hanya karna sy mau ikuti apa kata SAHABAT sy, sy tdk mw dy kecewa sama saya..

SEMOGA KAMU NGEBACA INI DAN TIDAK BERPIKIRAN LAGI MACAM-MACAM SOAL SAYA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar